Buku Instagramarketing - Instagramarketing

Buku Instagramarketing

Rp225,000.00

Buku InstagraMarketing – “cara sistematis mengumpulkan follower permanen di Instagram dan membuat mereka membeli dari Anda”

Buku yang akan mengajarkan secara langsung cara menggunakan Instagram untuk mengembangkan bisnis Anda.

Bayangkan, sebelum Anda jualan di Instagram, sudah ada beribu-ribu orang yang menjadi follower. Tinggal lempar produk saja. Berapa besar kemungkinan produk Anda terbeli?

Kategori:

Deskripsi

Tentang Instagramarketing

Buku Instagramarketing adalah buku Instagram yang akan mengajarkan secara langsung bagaimana menggunakan Instagram untuk mengembangkan bisnis Anda. Awalnya saya ingin membuka topik buku ini dengan menampilkan data Instagram. Ah tapi pasti Anda bakal bosan. Gini aja, bayangkan sebelum Anda jualan di Instagram, sudah ada beribu-ribu orang yang menjadi follower. Tinggal lempar produk saja, berapa besar kemungkinan produk Anda terbeli?

100% Praktek, Bukan Teori

Buku ini akan mengajarkan hal-hal teknis yang menghasilkan proses berbisnis di Instagram berhasil. Bukan teori saja. Semua proses yang akan diajarkan pada buku Instagramarketing telah dipraktekkan ke berbagai jenis akun Instagram dengan metode pengelolaan yang berbeda-beda selama kurang lebih 4 tahun.

100% Cara Organik

Seperti halnya merawat tanaman, ada 2 cara yang dapat dilakukan. Secara organik maupun inorganik. Buku ini akan mengajarkan kepada Anda CARA ORGANIK yang seharusnya Anda terapkan ketika megelola Instagram. Proses organik akan berguna untuk bisnis Anda secara jangka panjang dan membuat para follower sulit untuk melakukan unfollow. Menarik kan?

Sedangkan cara anorganik? Cara “kimia” seperti ini yang akan mematikan “ekosistem” Instagram.  A BIG NO! Buku ini TIDAK AKAN MEMBAHAS cara-cara inorganik seperti membeli followers, membeli like, dan cara-cara ilegal lain.

 

 

PROFIL PENULIS

Matthew Sugiarto

Matthew Sugiarto

adalah social media enthusiast yang mendirikan Lunaria Studio pada tahun 2012. Sebuah agensi digital yang berfokus pada Instagram. Lewat buku ini, Matthew ingin membagikan tips, trik, semua cara yang mempunyai efek positif dan negatif dalam mengelola Instagram. Bukan teori yang dibagikan, tapi 100% praktek yang ketika Anda terapkan langsung mendapatkan dampak positif ke bisnis Anda di Instagram.

Additional information

Berat 0.3 kg
Dimensi 1 × 15 × 23 cm
Halaman

181 halaman